motor Aprilia SR GT

Aprilia memperkenalkan produk barunya, SR GT motor matik bergenre adventure dengan desain agresif, fitur modern.

Aprilia SR GT meluncur dengan 2 opsi mesin yang berbeda, yakni 125 dan 200 cc segi dimensi dan tampilan tak ada perbedaan, diferensiasinya hanya ada di jantung pacu yang dikemas.

dibekali dengan enjin 125 cc, 1-silinder, pendingin cairan, dan sudah berpengabut injeksi. Racikan mesin itu mampu memompa tenaga maksimal sampai 14,75 daya kuda pada 8.750 rpm dan torsi puncak 12 Nm di 6.500 rpm.

Aprilia SR GT 200 dipersenjatai mesin berkubikasi 174 cc, 1-silinder, pendingin cairan, dan berpengabut injeksi juga. Nah, dengan rancang itu, varian tersebut mampu memproduksi tenaga maksimal sampai 17,43 daya kuda di 8.500 rpm dan torsi puncak 16,5 Nm di 7.000 rpm. Keduanya punya bobot total 144 kilogram dan 148 kilogram.

Kedua velg sudah dibalut dengan ban bertekstur dual purpose yang siap diajak melibas trek light offroad. Kombinasi setang lebar, ground clearance tinggi, travel suspensi panjang di depan semakin memaksimalkan DNA adventure motor tersebut.

Belum ada SR GT masuk dan dijual di Indonesia dan baru ada dibeberapa negara lain.

Hyundai Starex pengangkut barang

hyundai Motor Company menghadirkan model terbaru mereka, Starex Cargo, yang merupakan versi blind van dari model premium MPV ini.

baris kedua ini sampai belakang tidak ada lagi kursi serta kelengkapan lain yang dihadirkan Hanya ruang kosong dan kemampuan daya angkut yang menjadi lebih luas dari versi biasanya.

Hyundai Starex Cargo ini sudah dibekali dengan pintu belakang yang dapat dibuka ke samping pada pintu sampingnya, kenyamanan dan kepraktisan masih dihadirkan melalui fitur sliding door.

fitur keselamatan wajib yang juga sudah disematkan adalah airbag dua titik yang ditempatkan pada bagian pengemudi dan penumpang mobil ini dibekali Anti-lock Braking System (ABS) untuk menambah rasa percaya diri saat melakukan pengeraman.

Tenaga yang dihasilkan tersebut, disalurkan ke bagian roda belakang, dengan sistem tranmisi manual enam percepatan Mengenai besaran tenaganya, berdasarkan informasi resminya mobil ini mampu memproduksi 168 tk dan torsi maksimum 392 Nm.

All New Isuzu mu-X 4×4

model all new-nya, ini Isuzu mu-X kedapatan ubahan signifikan pada bagian eksterior, interior, fitur, bahkan sampai ke mesin desain fascia kini mengalami revisi total.

penerangan kini menggunakan headlight LED dengan pemanis lampu DRL Desain lampunya sedikit lebih tirus dibanding generasi sebelumnya kini lebih berotot dan menggunakan warna hitam Desain bumper-nya sedikit mengalir ke bagian bawah bodi depan.

punya panjang 4.850 mm, lebar 1.870, tinggi 1.815 mm. Kemudian wheelbasenya bermain di 2.855 mm dengan racikan ground clearance 230 mm.

Isuzu mu-X dibekali dengan layar ukuran 7 inch yang sudah mendukung Android Auto, Apple Carplay, kamera mundur, parking sensor, electric parking brake, dan auto hold ang semakin menambah kemudahan dan kenyamanan saat berkendara maupun saat memarkir kendaraan.

mesin RZ4E-TC 1,9 liter, 16 katup, intercooled VFS dengan induksi turbo yang mampu memproduksi tenaga sampai 150 PS pada 3.600 rpm dan torsi puncak 350 Nm sejak 1.800 rpm sampai 2.600 rpm dengan transmisi otomatik triptonic 6-percepatan.

hanya menawarkan dalam 1 varian dijual dengan banderol Rp 559.800.000

Honda HR-V Hybrid sudah datang di thailand

Thailand terlebih dulu memperkenalkan pembaruan SUV tersebut. HR-V terbaru hadir dengan membawa teknologi hybrid yang ditawarkan dalam tiga varian yakni e:HEV E. e:HEV EL dan e:HEV RS.

memiliki beberapa Fitur keselamatan Terdiri dari collision mitigation braking system, lane keeping assist system, adaptive cruise control with low speed follow, auto high beam, road departure mitigation system with lane departure warning dan terakhir lead car departure notification system.

Fitur lain yang diberikan adalah vehicle stability assist, electric parking brake dengan auto brake hold, hill start assist, hill decent control dan walk away auto lock. Honda juga menawarkan fitur agile handling assist untuk kemampuan berbelok yang lebih mudah.

Untuk tipe E harganya sekitar 990.000 Baht atau sekitar Rp 420 jutaan, varian EL sekitar 1,1 juta Baht atau sekitar Rp 470 jutaan dan varian teratas dibanderol sekitar 1,2 juta Baht atau setara Rp 510 jutaan.

masih menggunaka mesin 1.500 cc menghasilkan tenaga 105 hp dengan torsi 127 Nm serta 131 hp dan torsi 253 Nm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi e-CVT. Sistem penggerak rodanya bisa dari mesin konvensional atau murni motor listrik.

motor Bajaj Pulsar Mesin 250 cc

resmi merilis model terbaru sepeda motor pulsar menggendong mesin baru dalam dua varian, yakni sport fairing (F250) dan half naked bike (N250). Keduanya sama-sama dipersenjatai dengan mesin satu silinder berkapasitas 250 cc.

dilengkapi dengan beberapa penyempurnaan. Terutama pada tampilan yang semakin agresif, dengan bahasa desain yang lebih berani mampu mengalirkan udara dari depan hingga kebelakang dengan sempurna. Desain tersebut menampilkan interaksi dinamis dari prinsip kemurnian pahatan yang menjadi DNA dari desain Pulsar 250.

Pulsar 250 dibekali dengan mesin injeksi bertenaga sebesar 22,5 tk dan torsi maksimum 21,5 Nm dengan teknologi baru DTS-i Twin Spark yang mampu memberikan kenikmatan dalam berkendara.

pabrikan sudah menyiapkan cakram sebesar 300 mm dengan dukungan teknologi pengeraman Anti-lock Braking System (ABS). Sedangkan bagian belakangnya, cakran ini memiliki diamater 230 mm.

Pulsar F250 ditawarkan dalam dua pilihan warna, merah dan abu-abu. Sementara untuk versi half naked, warna yang ditawarkan hanya satu, yakni abu-abu, Pulsar F250 ini dibanderol dengan harga 140.000 India Rupee atau setara dengan Rp 26,5 jutaan. Sedangkan untuk versi half naked, motor ini dijual dengan harga 13 India Rupee atau setara Rp 26,1 jutaan.