MINI Countryman ALL4 Kit Edition resmi diindonesia

resmi diperlihatkan untuk Countryman ALL4 Kit Edition di Bandung Jawa Barat untuk pertama kalinya. Diperkenalkannya ALL4 Kit Edition, MINI juga ikut membuka dealer 4S pertama mereka di PT Plaza Auto Raya.

untuk pertama kalinya MINI Coutryman ALL4 Kit Edition di Jawa Barat, Model istimewa dengan lima pintu ini berikan pengalaman berkendara khas MINI dengan peningkatan keserbagunaan sehingga dapat diandalkan pada berbagai medan dalam penggunaan sehari-hari.

Dilengkapi dengan mesin 2000 cc dan teknologi MINI TwinPower Turbo, kendaraan ini dapat mengeluarkan output maksimum hingga 192 hp pada putaran 5.000 – 6.000 rpm. Torsi maksimum sebesar 280 Nm. MINI Countryman ALL4 Kit Edition dapat melesat dari 0 hingga 100 km/jam dalam 7,6 detik.

bocoran fitur daihatsu rocky

Daihatsu membocorkan keunggulan dari SUV kecil Daihatsu Rocky. Setelah membocorkan keunggulan mesin turbo yang juga ada pada Daihatsu Rocky.

Di dalam Daihatsu Rocky telah tersemat salah satu teknologi keselamatan teranyar Daihatsu, yaitu teknologi A.S.A. (Advanced Safety Assist). Teknologi ini bekerja dengan menggunakan sensor dari Stereo Camera yang mendeteksi objek di sekitar mobil, lalu memberikan perintah dan mengontrol mobil jika mobil dalam keadaan berpotensi bahaya.

Dengan adanya teknologi A.S.A. pada mobil Daihatsu, dapat memberikan perasaan yang lebih aman dan nyaman, sehingga pelanggan merasa tenang saat berkendara.

Teknologi A.S.A. dapat membantu mengurangi potensi bahaya ataupun dampak dari kecelakaan pada kendaraan. Hal ini dimungkinkan karena kendaraan Daihatsu yang memiliki teknologi A.S.A. diperlengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, beberapa di antaranya adalah fitur Pre Collision Brake atau rem otomatis pencegah tabrakan.

termuat informasi bahwa Daihatsu Rocky dan kembarannya Toyota Raize bakal mengusung pilihan mesin 1.000 cc turbo dan 1.200 cc (N/A atau non-turbo). Mesin 1.000 cc turbo ditandai dengan kode A250, sedang mesin 1.200 cc (N/A) pakai kode A251. Sementara kode kedua mobil ini ditandai sebagai RA untuk Raize dan RS untuk Rocky.

hrv pakai mesin hybrid

di Jepang resmi meluncurkan Honda HR-V generasi terbaru belum lama ini. Untuk pertama kali di dunia, Honda HR-V atau juga di beberapa negara dijual dengan nama Honda Vezel hadir dengan mesin hybrid.

All New Vezel atau Honda HR-V generasi terbaru ini tersedia dengan powertrain dua motor e: HEV (Hybrid Electric Vehicle) yang diklaim bertenaga dan responsif serta efisien. Honda HR-V dilengkapi dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC, transmisi CVT.

Dengan teknologi powertrain Honda yang kompak dan terintegrasi serta tata letak tangki tengah, All New Vezel atau HR-V e:HEV juga mempertahankan fitur Magic Seats.

Honda juga menambahkan fitur keselamatan Honda SENSING sebagai standar. Fitur ini menjadi alat bantu pengemudi yang lengkap. Menggunakan kamera depan dengan sudut pandang lebar dan chip pemrosesan gambar berkecepatan tinggi, sistem Honda Sensing di Honda HR-V telah dikembangkan lebih jauh. Di dalamnya terdapat fitur Adaptive Cruise Control (ACC) yang berevolusi dengan menyertakan fungsi pelacakan kemacetan. Selain itu, ada sistem collision mitigation braking (CMBS), off-road deviation suppression function, sign recognition function, serta lane keeping support system (LKAS).

Husqvarna Svartpilen 125 harganya 75 jutaan

Husqvarna Svartpilen 125 resmi meluncur di Eropa. Unit baru ini didapuk menjadi varian terkecil dari keluarga Svartpilen. Tampangnya identik dengan sang kakak, namun mesin yang diusung mengambil basis dari KTM Duke 125.

Boleh dibilang kalau unit anyar ini merupakan varian paling terjangkau di jajaran motor Husky. Garis desainnya hampir tidak bisa dibedakan dari Svartpilen 701. Hanya saja dimensinya lebih mungil.

Yang tak kalah impresif, sudah pasti pahatan tubuh nan agresif. Komponen yang terpasang juga memberikan nilai estetika menawan. Setang lebar, rangka teralis berkelir hitam, penutup mesin berwarna perunggu, piranti anodized, mud guard, dan sandaran kaki mesin CNC.

Sayangnya motor ini baru dijajakan di benua biru. Lantaran pasar sana memang punya ciri khas tersendiri dengan memasarkan produk-produk dengan mesin 125 cc. Berbanding terbalik dengan pasar Tanah Air. Di sini telah lama meninggalkan kubikasi tanggung buat ukuran motor sport.