all electric sports porsche

Produsen otomotif Porsche memperkenalkan model terbaru Taycan All Electric Sports Saloon.

Dikatakan, meski baru diperkenalkan Taycan All Electric Sports Saloon akan memiliki fitur yang lebih keren seperti bakal dilengkapi dengan fungsi Plug & Charge memungkinkan pengisian dan pembayaran yang nyaman tanpa perlu kartu atau aplikasi setelah kabel pengisi daya dicolokkan.

Soal performa mobil listrik kelahiran Jerman ini dijanjikan akan mampu melesat hingga 230 km/jam. Dikatakan baterai bisa diisi hanya dalam kurun waktu 22,5 menit untuk bisa menempuh jarak hingga 100 km.

Soal harga jual mobil listrik ini bakal dilepas pada kisaran harga 83.520 euro atau setara dengan Rp 1,4 miliaran.

honda cbr150r segera meluncur

PT Astra Honda Motor (AHM) memastikan peluncuran produk baru, rumor beredar bahwa sosok All New Honda CBR150R lah yang akan dirilis.

Sebenarnya itu cuma desain modif saja. Sebagian part memang rujukannya dari rumor All New CBR150R. Cuma sengaja nggak saya bikin itu buat render terbaru.

Desain ini hanya sekedar inspirasi dan referensi buat sobat semua yang ingin memodifikasi CBR150R nya, Sedangkan untuk kepastian hadirnya All New CBR150R yang terbaru masih menunggu peluncuran resminya.

bbm premium mengalami penurunan

Konsumsi bahan bakar minyak (BBM) jenis Premium terus mengalami penurunan. Hal itu terjadi di Kota Bogor, Depok, dan Sukabumi.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat dalam menggunakan BBM dengan angka oktan tinggi, untuk menerapkan penggunaan energi yang lebih bersih guna meningkatkan kualitas udara dan lingkungan.

Sebagai bagian dari rangkaian Program Langit Biru untuk menciptakan lingkungan sehat, Pertamina melanjutkan Program Pertalite Harga Khusus, sehingga konsumen dapat merasakan performa Pertalite dengan harga Rp 6.850 per liter, lebih rendah Rp 800 dari harga normal.

tesla termurah diindonesia

bagian belakang mobil dilengkapi bagasi belakang yang elektrik dan desain terbaru yang lebih agresif dan tentunya menarik pada cover velg.

Selain itu, Tesla termurah ini memiliki warna baru pada trim pintu interior berwarna hitam doff. Demi menjaga kenyamanan penumpang saat turun hujan.

Prestige Image Motorcars menjual Tesla Model 3 dengan harga OTR Jakarta Rp 1.500.000.000, lebih murah dari model tesla lainnya yg harganya di atas rp 2m.

nissan rugi besar

beberapa kerugian salah satunya ialah terjadi kesalahan strategi bisnis.

coo nissan motor mengatakan kesalahan ini terjadi dibawah pimpinan carlos ghosn.

kala itu pabrik yg bermarkas di yokohoma jepang ini menargetkan 8 persen dari pasar global tapi kenyataannya pasar nissan hanya meraih 5,8 persen.

nissan juga mengalami kerugian biaya 40 juta yen serta kehilangan 671 juta yen pada tahun berikutnya.