skutik cina dayang adv 350 mirip dengan honda adv 150

dayang kembali meluncurkan tipe terbaru dari jajaran skuter maxi atau bongsornya. Ternyata wujudnya pun identik dengan Honda ADV 150.

baru-baru ini telah meluncurkan seri sepeda motornya yaitu Vorei ADV 350. Dari namanya saja sudah terdengar tidak asing, di mana tipe tersebut juga dipakai pada varian motor honda.

memperkenalkan ADV 350 sebagai motor maxi dengan tenaga yang lebih mumpuni. Namun sayang bukan namanya saja yang mirip, bahkan desain motornya pun sekilas mirip dengan seri Honda ADV

punya sejumlah keunggulan dibanding Honda ADV 150 mulai dari segi gaya, performa serta fitur. Dayang mengklaim jika motornya punya desain yang lebih besar, bagian depan dibuat sedikit menonjol ke depan dan bersudut.

Dayang ADV 350 menggunakan mesin berkapasitas 333 cc, satu silinder dengan liquid cooled. Motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 30 horse power pada putaran 7.000 rpm. Tak perlu khawatir soal bahan bakar, motor ini memiliki kapasitas tangki mencapai 17,4 liter.

lampu pencahayaan yang sudah menggunakan LED, serta panel instrumen berwarna dengan layar TFT sebesar 7 inci untuk menampilkan beragam informasi. Fitur lainnya juga hadir seperti konektivitas Bluetooth, navigasi GPS dan pembaruan perangkat lunak OTA (Over The Air), geofencing, diagnostik hingga tampilan riwayat perjalanan yang lengkap.

bulan juni diskon ppnbm akan berakhir

setelah diterapkan pada Maret 2021 diskon ppnbm Pada periode Juni-Agustus 2021, diskon PPnBM yang diberikan hanya 50 persen. Artinya beberapa model mobil yang masuk dalam skema tersebut akan mengalami kenaikan harga.

daihatsu rocky akan segera mengalami kenaikan pada Juni 2021 atau minggu depan. Kenaikan harga ini berlaku juga bagi konsumen yang membeli Daihatsu Rocky sekarang bulan Mei, tapi baru menerima unitnya di periode Juni-Agustus 2021.

Rp 8,3 juta berlaku untuk yang tipe manual. Sedangkan untuk tipe ASA bertransmisi otomatis CVT, kenaikan harganya mencapai Rp 9,3 juta.

harga tersebut merupakan harga untuk Regular Colour seperti Black, Silver, Grey, dan Yellow. Sementara untuk harga Special Colour seperti Compagno Red & Pearl White, akan terkena tambahan sebesar Rp 1.500.000, kemudian untuk harga Two Tone Colour seperti Black & White Solid tambahannya Rp 2.500.000, dan harga Two Tone Special Colour (Black & Compagno Red) tambahannya Rp 3.500.000.

mobil india mahindra yang mirip jeep

jeep menjegal pabrikan mobil India, Mahindra, agar tak menjual produknya yang mirip Wrangler di Australia, yakni Mahindra Thar, sebuah mobil SUV 4×4.

Mahindra Thar generasi terbaru resmi meluncur secara global pada Oktober 2020 lalu. Mobil tersebut saat ini dipasarkan lebih dulu di India. Mengutip Gaadiwadi, Mahindra Thar mendapatkan tempat tersendiri di negerinya dengan penjualan tembus di angka ribuan unit per bulan.

perbedaan paling besar tentu saja dari sektor dapur pacunya. Mahindra Thar terdapat dua pilihan mesin, pertama bensin 2.0 liter mStallion turbocharged (Tgdi) yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 112 kW (150 hp) di 5.000 rpm dan torsi 320 Nm di 1.250 – 3.000 rpm.

mobil ini dijual direntang harga Rs 12.10 lakh sampai Rs 14.15 lakh atau sekitar Rp 238 jutaan hingga Rp 285 jutaan di India.

bukan kali pertama Jeep dan Mahindra berseteru. Pada 2019, Jeep pernah menggugat Mahindra karena menjual Mahindra Roxor di pasar Amerika Serikat antaran desainnya mirip dengan Willys CJ. Pengadilan memutuskan Mahindra bersalah atas pelanggaran merek dagang.

hyundai nexo mobil bertenaga hidrogen

hyundai nexo mobil SUV bertenaga hidrogen Baru-baru ini mobil hidrogen itu mencetak rekor baru, yakni menembus jarak nyaris 900 km untuk sekali pengisian.

Nexo menyelesaikan perjalanan dalam 13 jam dan enam menit dengan kecepatan rata-rata 66,9 km/jam.

satu dari dua jenis mobil hidrogen yang ikut serta dalam uji coba armada di Australia. Kendaraan semacam itu belum dijual ke publik yang lebih luas di Australia karena infrastruktur pengisian bahan bakar masih dalam tahap awal.

Tidak seperti mobil listrik, kendaraan hidrogen membutuhkan waktu antara tiga hingga lima menit untuk mengisi bahan bakar dari kosong hingga penuh – serupa dengan waktu yang diperlukan untuk mengisi ulang mobil bensin.

Hyundai mengklaim Nexo memurnikan 449.100 liter udara dalam perjalanan – cukup untuk 33 orang dewasa untuk bernapas dalam sehari – dan pipa knalpot plastiknya hanya mengeluarkan uap air.

suzuki buat program pembelian mobil hari ini

Suzuki Finance Indonesia (SFI) kembali memberi program spesial untuk memperingati HUT SFI ke-16. Bertemakan Promo 16th Anniversary, SFI suguhi Down Payment (DP) 16 persen, potongan angsuran, tambahan diskon. Serta berbagai hadiah lain mulai dari 12 Mei hingga 16 Juni 2021.

Dalam rangka memeriahkan momen ulang tahun ke-16 Suzuki Finance Khusus selama 12 Mei hingga 16 Juni 2021. Konsumen dapat keuntungan berlipat melalui program yang telah disiapkan Suzuki Finance. Terutama DP 16 persen, potongan angsuran hingga dua kali, diskon tambahan hingga Rp 4 juta. Serta beragam hadiah menarik.

beragam program yang menarik untuk setiap pembelian mobil selama periode promo. Mulai dari suguhan uang muka ringan, serta program angsuran murah tiap bulan untuk mobil Suzuki seperti New Baleno sebesar Rp 3 jutaan. New Ignis sebesar Rp 2 jutaan dan Karimun Wagon R sebesar Rp 2 jutaan atau Rp 80.000 per hari dengan syarat & ketentuan berlaku.

tercatat lebih dari 1.000 unit booking sales dari kegiatan digelar. Kemudian turut mendukung sekitar 14 persen total penjualan nasional PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Selama acara itu, konsumen dapat melihat All New Ertiga, XL7 dan New Baleno dengan keunggulan fitur-fiturnya. Juga dapat melihat tipe kendaran unggulan Suzuki lain.

Adapun promo yang ditawarkan berlaku untuk kendaraan dengan NIK 2020 dan 2021. Suzuki Finance Virtual Expo menawarkan tiga kali potongan angsuran untuk kendaraan penumpang. kemudian dua kali potongan untuk kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon serta total voucher belanja hingga total Rp 105 juta.

Honda Civic Type R datang diindonesia tahun ini

Type R merupakan varian mobil sport legendaris Honda yang terinspirasi dari mobil balap yang juga dapat dengan aman dan nyaman digunakan di jalanan kota. New Honda Civic Type R merupakan pengembangan dari generasi ke-10 Honda Civic yang sudah sejak lama mendapat reputasi baik di seluruh dunia dengan prestasi terakhirnya yakni sebagai pemegang rekor untuk mobil penggerak roda depan tercepat di sirkuit Suzuka, Jepang yang mencatat waktu 2 menit 23.993 detik.

Honda merupakan brand yang terlahir dari lintasan balapan dan Type R merupakan mobil Honda yang terinspirasi dari mobil balap, sehingga ini menjadi salah satu mobil istimewa bagi kami yang memiliki DNA balap yang kental dan sekaligus menjadi mobil sport satu-satunya yang kami jual. Semoga mobil ini dapat menjawab keinginan konsumennya akan sebuah mobil sport yang memiliki performa maksimal dan juga kenyamanan.

HPM menambahkan New Wireless Charging pada bagian depan kabin, yang memudahkan penggunanya untuk mengisi daya smartphone serta desain baru pada Shift Knob yang terlihat semakin sporty.

Untuk mendukung performa, New Honda Civic Type R mendapat tambahan New 2 Piece Disk Brake, ketika sedang berada di tikungan untuk bermanuver, New Honda Civic Type R menghadirkan pengereman dalam kualitas terbaik.

New Honda Civic Type R tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, dan Championship White. Mobil ini ditawarkan dengan harga Rp 1,177,000,000,

daihatsu rocky diklaim konsumsi bbm 18km perliter

daihatsu rocky resmi diperkenalkan di Indonesia, dengan pilihan mesin 1.000 cc 3 silinder turbocharger Rocky versi 1.000 cc ini dalam 3 varian, yakni MT, MT ADS, CVT, CVT, CVT ADS, dan ASA. Adapun harganya dibanderol mulai Rp 214,2 juta hingga Rp 236,1 juta.

Daihatsu Rocky memiliki performa konsumsi bahan bakar yang sangat efisien alias irit, konsumsi bahan bakar Daihatsu Rocky 1.0 itu bisa mencapai 17 hingga 18 kilometer per liter.

untuk Daihatsu Rocky telah dilakukan pengujian dan test ride dengan melalui 24 jenis jalan yang ada di Indonesia. Pengujian dilakukan dengan menggunakan fasilitas internal yang ada di ADM R&D. Di samping itu juga untuk bisa memastikan kondisi pada aktual pengendaraan di jalan, pengetesan juga dilakukan di area publik.