motor listrik e-pilen buatan husqvarna

memperkenalkan konsep motor listriknya ke dunia e-pilen motor listrik ini menyasar kaum perkotaan namun tetap stylish.

 Disebutkan motor ini bakal sama dengan motor yang memiliki kapasitas mesin 125cc, dengan power yang dikeluarkan sebesar 10,7 tenaga kuda Soal jarak tempuh motor ini bakal mampu berlari sejauh 62 mil atau setara dengan 99,7 km.

desain retro pada lampu bulat, dan bodi belakang yang tidak memiliki buntut. Svarpilen dan Vitpilen merupakan varian Husqvarna yang masih menggunakan bahan bakar bensin.

Untuk diketahui KTM sudah menjalin kerjasama dengan Honda, Piaggio, dan Yamaha untuk menggunakan jenis naterai yang sama yang bisa dipindahtukarkan dan akan mulai diproduksi mulai tahun ini 2021.

untuk mengembangkan produk baru yang dapat diakses oleh pengendara yang lebih luas. E-mobilitas akan mempertahankan dan melanjutkan kesenangan berkendara dan dinamika yang disempurnakan melalui sejarah panjang dan berdasarkan pengalaman dari satu brand.

Lebih Nyaman Berkendara Setelah Mengganti Oli Shockbreaker

Shockbreaker atau yang biasa dikenal oleh masyarakat skok ini berfungsi sebagai peredam goncangan, sehingga pada saat melewati jalan bergelombang body tidak bergoyang berlebihan.

Pasti dari kalian menemui beberapa shockbreaker motor yang berlumuran oli. Hal tersebut merupakan salah satu ciri-ciri shockbreaker yang tidak beres, biasanya seal shock minta diganti.

Selain itu untuk mengecek apakah shockbreaker masih normal bisa dengan merasakan suspensi pada motor. Namun cara ini membutuhkan kepekaan, jika dirasa suspensi pada motor cepat kembali ke posisi semula maka oli pada shock motor anda sudah jelek atau minta diganti.

Mengapa mengganti oli shockbreaker? karena oli shock ini juga merupakan komponen penting pada shockbreaker. Oli ini berfungsi untuk mengembalikan posisi shock ke posisi semula.

mazda cx-3 sport kini bisa dipesan

Mazda secara resmi memperkenalkan New Mazda CX-3 Sport 1.500 cc Mobil bertipe suv ini akan meneruskan generasi CX-3 Sport sebelumnya.

Mengenai harganya, New Mazda CX-3 Sport 1.5L ini dijual dengan banderol Rp 339.900.000 untuk on the road di wilayah Jakarta. Saat ini, Mazda CX-3 Sport terbaru tidak mendapatkan relaksasi diskon pajak PPnBM.

tipe New Mazda CX-3 Sport 1.5L ini bisa diangsur dengan tenor mencapai 60 bulan jika konsumen ingin memulai DP untuk pembelian CX-3 Sport terbaru bisa dimulai dengan uang muka sekitar 20 persen atau setara Rp 69 jutaan.

Selain itu Mazda juga menawarkan varian warna seperti Soul Red, Machine Grey dan Polymetal Grey Metallic yang dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 4 juta.

beberapa hal yang tidak boleh dilakukan oleh pemilik mobil matic

pemilik mobil dengan transmisi otomatis, ada langkah-langkah perawatan yang harus dilakukan supaya performa mobil tetap prima.

Oli transmisi tentu saja punya peran sangat penting untuk melumasi komponen-komponen dalam gearbox. Abai dalam mengganti oli transmisi bisa merusak jeroan mesin.

Pastikan mobil benar-benar sudah dalam posisi berhenti jika ingin mengganti posisi gear ke R atau P. Perpindahan transmisi secara kasar bisa menyebabkan kerusakan komponen transmisi.

Pada mobil transmisi manual, posisi L sama dengan gigi 1. Posisi L (low, alias gigi rendah) ini digunakan saat mobil menghadapi jalanan menanjak

Saat mobil matic harus diderek, ban yang jadi penggerak harus dalam posisi terangkat. Ini wajib dilakukan supaya komponen transmisi mobil otomatis kamu tetap bisa berfungsi dengan baik.

penjualan bmw naik diawal tahun 2021

BMW Indonesia mengalami pertumbuhan positif sebesar 16,7% dari tahun 2019 ke tahun 2020 dan lebih besar lagi pertumbuhan dari tahun 2020 ke tahun 2021, sebesar 17,1%.

penjualan produk mobil mewah seperti BMW masih bisa bertahan di tahun 2021 Lalu peluncuran kendaraan yang sesuai dengan tipe market Indonesia dan tentunya kerja keras semua dealer BMW untuk memberikan pelayanan yang profesional.

Modelnya yang pertama BMW Seri 3, yang menyumbang 32% dari total penjualan, lalu masing-masing 15% untuk seri BMW X4 dan BMW X1. Pertumbuhan positif juga terjadi pada BMW Seri 5 memperkenalkan Seri 5 terbaru, BMW 520i M Sport dan 530i Opulence.

toyota edisi terbatas

merayakan hari jadi mereka ke-50 di Indonesia. Menyambut momen spesial itu Toyota bakal memperkenalkan mobil spesial.

dalam acara Virtual Anniversary 50 Tahun Toyota di Indonesia. Toyota Innova Limited Edition itu akan diluncurkan pada bulan ini.

tak memberikan lebih banyak detail soal Innova Limited Edition tersebut. Namun dipastikan Innova edisi spesial itu sudah bisa dipesan Hanya akan ada 50 unit saja.

perpanjang sim kini bisa lewat aplikasi

Mabes Polri siap meluncurkan aplikasi khusus untuk memperpanjang masa berlaku surat izin mengemudi dan pemilik sim tidak perlu repot datang kekantor perpanjang sim.

pemohon memverifikasi nomor telepon seluler dan muncul fitur registrasi mencantumkan nomor induk kependudukan (NIK) sesuai kartu tanda penduduk (KTP).

Aplikasi perpanjang SIM juga mencantumkan rekening pembayaran dan pengembalian biaya bila permohonan ditolak karena tidak memenuhi syarat dalam waktu 14 hari.

perpanjangan SIM lewat HP direncanakan akan keluar pada 12 april